Nyanyikan Lagu Batak, Lyodra ‘Tikam’ Judika

Senin, 02 Maret 2020 - 22:25 WIB
Nyanyikan Lagu Batak,...
Nyanyikan Lagu Batak, Lyodra ‘Tikam’ Judika
A A A
JAKARTA - Lyodra Ginting sukses tampil di Final Campaign, babak Result and Reunion Show di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (2/3/2020). Kontestan asal Sumatera Utara ini mampu ‘menikam’ Judika saat menyanyikan lagu Biring Manggis dan Sik SIk Sibatumanikam.

"Kamu benar-benar habis-habisan, kamu enjoy banget diatas panggung. Kamu bisa banget ngenakin lagu dan improve dan ngasih ke orang. Kita tahu banget, kamu siap di industri musik. Apalagi pas kolaborasi Simanikam sama Lea semakin tinggi nadanya semakin manikam. Penampilan malam ini sangat manikam," kata Judika.

Pada kesempatan itu, Lyodra tampil apik saat berduet dengan musisi Tanah Air berdarah Medan, yakni Lea Simanjuntak. Kolaborasi keduanya semakin menarik dengan didampingi rapper ternama, JFlow.

Maia Estianty yang menyaksikan penampilan Lyodra mengaku bangga. Menurutnya, Lyodra berhasil memakan lagu apa saja. Bahkan, dia mampu mengimbangi Lea Simanjuntak dan JFlow.

"Lyodra, saya enggak berhenti-henti bangga sama kamu. Kamu dikasih lagu apa aja dimakan, kecuali satu yang enggak kamu makan, makan teman. Bahkan ada Lea Simajuntak disini, dimakan juga sama Lyodra. Mau ada rapper terkenal Indonesia dimakan juga Lyodra," puji Maia Estianty.

"Pokoknya titip di depan setelah ini banyak banget pr-nya, kamu harus memenangkan seluruh masyarakat Indonesia. Kamu harus pilih lagu yang pas buat kamu dan yang penting humble," tandasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0927 seconds (0.1#10.140)